Followers

Happy Birthday. DIAN !!

Wednesday 8 February 2012

Beberapa hari yang lalu ( 5 februari 2012 ) umur gue bertambah lagi, 19 tahun, ya! nggak bisa di bilang anak kecil lagi, tapi bisa di bilang sanggup membuat anak kecil. Dengan bertambahnya umur, berarti masa hidup gue juga berkurang, dan gue berharap, semoga dengan semakin tuanya gue, bisa lebih mendekatkan diri kepada-Nya, panjang umur, jauh dari segala macam penyakit, menjadi orang yang lebih sabar, dan setiap apa yang gue kerjakan atau lakukan bisa bermanfaat buat orang lain, satu lagi yang terpenting, bisa mengakhiri kesingle'an gue. hahaha !!

19 tahun, ya! mungkin untuk sebagian orang sangat tidak percaya gue baru seumur jagung, dan kontras sekali sama muka gue, abstrak dan seperti om-om yang gagal dapetin abege-abege sekseh. Itu lah kehidupan, tidak ada yang tidak bisa di sangka, dan tidak ada yang tidak mungkin. dalem.


HAPPY BIRTHDAY DIAN !!

Sendiri. cuma itu yang bisa aku ucapkan, bahagia dalam kesendirian, menangis dalam kesendirian, tertawa dalam kesendirian, serba sendiri, dan aku tak menyesali semua itu. Aku bahagia saat itu. Sendiri.

Percuma untuk menyesali ataupun menangisi keadaan, toh kita masih bisa melakukan apapun sendirian, termasuk meniup lilin sendirian.
Tak ada yang aneh, mungkin buat orang aneh yang merasa aneh, buat orang yang setiap ulang tahun mendapat surprize dari keluarga, saudara, dan sahabat tercinta, dan tidak dengan gue. Sendiri.


All the best buat kamu. From Sansan PWG

Berucap syukur buat ulang tahun kali ini, seneng, pasti, siapa yang nggak senang dapet wejangan atau lebih tepatnya ucapan ulang tahun dari orang yang kita kagumi. Lebih tepatnya gue terinspirasi sama PWG, terlebih lagi sama Dochi, tapi sebagai wakil yang memberi ucapan, 'sansan' udah membuat gue meloncat dan terbang ke angkasa meraih bintang-bintang. Senang !!


Alhamdulillah di twitter juga banyak yang ngucapin, teman-teman blogger, dan teman-teman gue, ini hanya sebagian kecil dari ucapan-ucapan yang masuk ke mensyen gue. 
Terima kasih buat kalian semua, gue nggak bisa membalas apa-apa, gue cuma bisa membalas dengan sejuta ucapan terimah kasih kawans.


Lain di twitter, lain lagi di facebook, berucap syukur buat ulang tahun kali ini, banyak orang yang ngucapin dan memberikan serangkaian doa-doa, makasih semua, semoga amal ibadah kalian diterima oleh-Nya. Amin

Masih teringat jelas di kepala gue, dikala orang lain tertidur pulas, gue sama Senny malah ngerayain ulang tahun gue via online, lebih tepatnya kita vidio call di skype. Seru, senang, gembira, sedih, bercampur dalam diri gue. hehe, makasih senny, kado mana kado ? haha



Unyu maksimal kakaaa :3

Atau kalian bisa melihat foto lengkapnya Disini

Ternyata senny juga buat postingan buat aku, aaaaah to twiiittt :D
Yang mau liat postingannya di bawah ini kawans

*dadadadada*
*kecup basah*

Tunggu postingan "Happy Birthday. DIAN" selanjutnya !!
Ada vidio gue lagi niup lilin sendirian, ada Artwork yang gue buat pas ulang tahun kemarin, dll.
Coming Soon :D hehe

46 Comments:

Mochammad Nasrulloh said...

cieh cieh, ini kapan jugak ulang tahun baru diketik :p
kebakaran kebakaran awas awas

Inggit Inggit Semut said...

waaaaaw that's fun!
selamet ulang taun yaaaah :)

Si Belo said...

Wew...penampakan yang terakhir gak kukuuu dehh bo :D hihihiii

ultah ya Dian? traktir woiii...traktirrr... :D

Dian Wardanaaa said...

@nasrul : hahaha baru sempet ngetik rul, lumayan banyak kerjaan kemarin2, hehehe :D

@inggit : makasih inggit-inggit semut *Upsss

@mpok naya : hahaha lo pasti terkesima kan sama foto yang terakhir :P
maaaaciiih mpok, traktir angin mau ? kwkw

Unknown said...

wakakakakak foto yang terakhir :D
selamat ulang tahun yang ke 19 #kirain dah 20an# dian

Unknown said...

sorry y tlat,BHD ya,GBU

ladycuteh said...

sendiri tidak berarti akan sendiri selamanya..
tunggulah teman, nnt akan ada orang yang akan mengisi kesendirian muu..

#eaaa. hahaha.. happy birthdayyy!! (lagi)

Xinnosuke said...

unyu sekali potonya :3

happy birthday dian :D

senny12 said...

Ahahahaha foto kamu unyunya maksimal sekali kaka :3
Happy birthday diii *kecup jauh*

kado? kan udah aku kasih video :p

Dian Wardanaaa said...

@teguh : haha, aku masih unyu kakaaa :)

@kelompok 4 : maaaacih qaqa :D

@LADYCUTEH : JLEEEB !!! Amin ya Allah :)

@nas-shin : awas ntar lo suka lagi nas sama yg difoto *Upssss :D

@senny : Makaaasih lagi senny :)
haha, belum berbentuk nyata .. bruakaka, mobil2 :p

Dika Arianti Lestari said...

fotonya yg terakhir kok gimanaaa gitu ya bang . jadi inget abang2 yg sering aku palakin pulsa ~ #eh :p wkwk

Basith Kuncoro Adji said...

uhuk uhuk.. ucapin lagi ah, selamat tebihek bang! #eh selamat ulang tahun #jambakdian semoga #dianganteng :p

dhilooo said...

happi b'day yaaa cemaansss...
sungguh,, dikau unyuu skali rupanya XD

Junipan said...

HBD bang!btw kedukun mana bang kok nyampe diucapin ama si sansan?

Rusydinat said...

pengen juga deh, ultah dirayain kayak beginian :D skypean.hahaha

bang dian unyu deh di foto yg terakhir :p

Tirta Darmantio said...

HBD bro :) izin follow blog nya :)

Ardhito Dharma said...

Hahahah! Makin tua kok berharap jauh dari penyakit. Yang ada makin tua makin penyakitan hahaha :p

Btw happy birtday ya! Semoga... amin :D

dian novita said...

happy birthday.. nama kita samaa tapi beda ulang tahun. hhii
makin sukses yaa d hari2 kedepan :)

Ca Ya said...

met ultah eaaaaaa *telat*
sukses dunia akherat :)

Vera HTR said...

nyanyaaaw.. lilinnya ga tahan meen.,.
selamat menempuh hidup baruuu *lempar mawar*

Nobreza said...

itu fto nya unyu2 bner kk.
sama kaya ftonya chery mele itu..
bruakkakaka

Azrina said...

huahaha fotonya ngakak bener dah.. happy birthday yaa btw, maap telat hehe ;)

Mr.Randy said...

fotonya alaye beudd yan wkwkwkw
btw selamat ultah gue paling telatt ngucapnya akwkwk maap ye :p

Dian Wardanaaa said...

Thaaaank's All :**
muhehehe~

Feby Andriawan said...

Wah ane telat nih, sory ya brooo. Ih dian imut deh, semoga makin imut deh di umurnya yang ke 19 tahun, hihihi..

Unknown said...

di twitter sih udah ngucapin. tapi gak papa lahh, biar kolom komentar nya bertambah. hhmm selamat yahh sobat :) :p

Unknown said...

yah koq komen gue blom ada???

hehehe

med milad ya bang...

makin ganteng sukses selalu... ^_^

Benyamin said...

mirip punya bena blog, salam kenal gan... di follback ya gan http://benyaminginting.blogspot.com/

obat herbal jantung koroner said...

selamat ulang tahun,,,,
semoga panjang umur,,,,aminnnnn

Tips Cara Melangsingkan Tubuh said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Cara Mengecilkan Perut Buncit said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Cara Tradisional Mengecilkan Perut said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Tips Mengecilkan Perut Buncit said...

saya akan coba tipsnya yang sangat amazing sekali

Cara Menurunkan Berat Badan said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Penyebab Tubuh Cepat Gemuk said...

saya akan coba tipsnya yang sangat amazing

Diet Menurunkan Berat Badan said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Diet Sehat Dengan Buah Dan Sayur said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Diet Yang Aman Dan Sehat said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Femmislim said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Rumus Menghitung Berat Badan Ideal said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Penyebab Berat Badan Mudah Naik said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Penyebab Kenaikan Berat Badan Setelah Menikah said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

berat badan said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Obat Diet said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Makanan Untuk Diet Sehat said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...