Followers

Mencoba, Kerja Keras, dan Tekat = Artwork!

Monday 20 February 2012

Hari ini, ya! hari ini mood gue mulai membaik, sedikit demi sedikit mempelajari arti ketidak adilan, mempelajari ketidak senangan kita terhadap orang lain, dan gue bangga terhadap diri gue sendiri, walaupun yang gue lakukan kemarin jelek dimata orang lain, tapi, di mata pribadi gue, itulah yang terbaik buat gue. Ya kan ?

Karena kebahagian cuma kita sendiri yang bisa membuatnya, bukan orang lain ataupun mereka, tau apa mereka tentang diri kita ?

Sejak saat ini juga gue menemukan pencerahan, bahwa: keadilan dan ketidak senangan kita terhadap orang lain bisa berdampak ke kita sendiri, mulai dari hilangnya mood buat ngelakuin apapun, tidak tenangnya pikiran, menggunjing orang yang kita tidak senangi dan selanjutnya akan semakin berdampak buruk buat diri kita sendiri, serta sangat merugikan diri sendiri juga. Buruk!

Ingat juga, di saat kita tidak senang terhadap orang lain, dan tanpa sepengetahuan kita, di luar sana lebih banyak orang lain yang tidak senang terhadap kita temans.


Di sela sela, ke'sok'sibukan gue, hari ini nyempetin posting duyu, hehe! yupps, udah seminggu gue nggak dirumah, dan tentunya udah seminggu juga gue ninggalin kamar. Kangen, but NO WHAT WHAT lah.
Kayaknya postingan lanjutan ulang tahun gue di batalin aja ya, soalnya udah basi, ulang tahunnya kapan dan postingnya kapan. Tapi tenang kawans, gue akan ganti postingan itu dengan yang satu ini, semoga kalian terhibur, dan bersenang bersama, mari kita tampar siapa aja yang di sebelah kita kawans. Terima kasih.


Ahh! udah deh ya curcol terus dari tadi, taraaaaaa!! beberapa hari yang lalu gue mulai belajar buat ngegambar, terus belajar coloringnya juga, asik, menyenangkan, dan sedikit membosankan pas coloringnya, hehe, but gue harus tetap semangat dongs, karena semakin susah apa yang kita kerjakan semakin maksimal juga yang kita hasilkan. Cihuuuy.

Gue benar-benar belajar dari nol ( 0 ), soalnya gue merasa, gue nggak ada sedikitpun bakat  ngegambar, tapi dengan tekat dan kerja keras apapun bisa di capai :)



Gue buat ini pas ulang tahun gue, dan gambar ini sebagai kado buat temen gue yang ulang tahun 1 hari sebelum gue, semoga dia sadar.


Kalo yang ini, gue lagi pengen aja nge-tracing foto teman, dan begitulah hasilnya, hehe!!


Filosofinya adalah seorang nerd, geek, culun yang mencoba melawan arus kehidupan, yang katanya orang-orang culun tak bisa berbuat banyak, tapi disini kita membuktikan orang culun masih bisa mengimbangi !!

41 Comments:

Unknown said...

buatin gambarku dong kaka dian :*

Dian Wardanaaa said...

hahaha, wani piro gha ?
kirimin gue baju PWG aja yah :D bruakaka~

Unknown said...

huahahahaha :D
biar teman di minta bayaran juga :D

Unknown said...

keren sob artworknya.. boleh dong riquest,, ha ha ha

sukses dian..

Dian Wardanaaa said...

@ugha : hahaha, uang tutup mulut yang tadi gha :p

@dani : hahaha request lagu apa dan ? *Upsss
makasih dan, sukses juga buat elu :D hehe

boni doris said...

hidup generasi NERD.. generasi culun asal jgn alay yak....

Dian Wardanaaa said...

@mas om boni doris : hahaha hiduuuppp, yak bener, kalo alay meresahkan :D

Mr.Randy said...

pinter gambar nihh .,smoga masa galaunya cepat berlalu wkwkwk,biar culun jgan lebay tuh kata bang doris

Feby Andriawan said...

Hidup orang culun! Kata2 semoga dia sadar di foto pertama itu entah kenapa manis bgt.. :D

Dian Wardanaaa said...

@om randy : nggak juga om, hehe .. setubuh bangets om :D

@om feby : hahaha manis ? emang udah lo cicip om :**

Azura Zie said...

keren...
gw suka yang gambar pertama..

Xinnosuke said...

semangka dian!
siapa tuh ceweknya? ehe ehe

Halo Hasta said...

ih lucu :D

Anonymous said...

Gambar yang pertama lucu:3

Dika Arianti Lestari said...

uluuluuuu ~ gambarnya kece bang xD
mau dong digambarin :3 eaaakk wkwk :p
eh tapi itu gambar yg pertama mana mukanyaa ? :o

Ardayati said...

makin eksis

Anonymous said...

wah banyak yg bagus nih sepertinya di blog ini,
oia dian salam kenal ya, sekalian ijin follow blog ini juga, sukses selalu dengan blognya :)

mutmainnah taufik said...

waiii artwork yang pertama kereeen >,<

Dwi Ananta said...

Sampai sekarang aku gak tau tehnik pewarnaan pake komputer, gak pernah belajar juga si :p

Linggau street Shuffle [LS2] Squad said...

cumunguutdh eyaaa kakaaa :P

obat herbal jantung koroner said...

wahhh bisaa juga nih,,,,
bagus deh,,,,

outbound training di malang said...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Hadi said...

itu gambarnya kocak! Asli

Diet Efektif Dan Sehat Cepat said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Menu Diet Sehat said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Obat Kurus said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Metode Menguruskan Badan said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Tips Untuk Menguruskan Badan said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Ratu Langsing said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Cara Mengecilkan Perut said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Cara Melangsingkan Tubuh said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

XAMSlimer said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Langsing Setelah Melahirkan said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Tips Mudah Agar Tubuh Langsing said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Cara Mengatasi Obesitas said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

penyebab obesitas pada anak said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Penyebab Obesitas Pada Orang Dewasa said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Cara Membersihkan Vagina said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Learn Digital Marketing said...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...