Followers

Anggota Ceribel yang Terbuang !

Sabtu, 07 Januari 2012

Ini malam apa ya ? kok di jalanan banyak pasangan abege, pegangan tangan, dan na'as nya seonggok pasangan abege yang lagi berpelukan sengaja menghadap kearah saya, maksutnya apa coba ? iye .. iye .. aku tau aku jomblo, tapi nggak gitu juga kali caranya *nggak nyante nih !!!


Ngomong-ngomong masalah ceribel aku ngefans banget sama Laura Basuki -____-"
Well, lupakan laura basuki, dia sudah memiliki suami, dan itu bukan aku, bukan dia, dan juga bukan mereka.


Pada taukan ye sama ceribel ? itu noh girlband yang kalo nyanyi suka joget-joget, iya yang itu, iya. nah kebetulan kemarin ceribel jadi bintang tamu di kampusku, dan nggak nyangkanya lagi, pas aku melewati koridor-koridor kampus nemuin sepatunya ceribel. Whooottt ? sumpeh lo yan ?. he'eh beneran, yah namanya girlband mah kalo pake sepatu pasti kembaran dong, biar macing mungkin ya. entah lah~


       salah satu teman saya bilang : "yan-yan, liat noh, tuh sepatu para anggota ceribel bukan ?"

       "he'eh kayaknya yoi deh" jawab saya dengan sante
       udah yan, poto yan, lumayan kan potonya terus di cetak, letakin di sudut dapur, buat     
       nakutin tikus
       ahaaaa :D "tumben otaklu hari ini bisa diakses" biasanya not responding mulu, haha aku
       tersenyum najis tralala-trilili


Syalalala~
Maap ye mbak-mbak cantik, sepatunya kita poto nih


Ini kuliah sepatunya pada kompakan satu kelas, jadi keliatan beli kodian. beuuh mamamama, sepatu aku banyak kembarannya -____-"


Dipencet : Ritual wajib sebelum ujian, Fungsi helm versi dian, Penghancuran massal, I like - I hate

27 Comments:

Ramy said...

huahahaha kembaran gitu, dicolong satu langsung rebutan dah XD

Dian Wardana said...

@ramy : na'as ram, beneran jadi kayak anggota boyband dikampus, pake sepatu kembaran semua --"

M. Nasihin said...

sepetunya pasaran ya =___=
tapi gue mau kok di kasih *mental anak kost*

Andaka Pramadya said...

anak-anak panti asuhan wanna be banget haha

Irvina said...

jadi bohongan? bukan sepatu ceribel? kampret -_-

Haris Purnama Putra said...

\-___-/

BasithKA said...

jiaelah -_- kirain kamu borong sepatu ceribel yg barusan dipake dengan segala keharuman kakinya hahaha =))

Rusydina Tamimi ♥ said...

mau satu dong bang -_-

Ilyas Prawibawa said...

ini sepatu ceribel yang dimaksud?
anjis gaul abis nih sepatunya, pasti sepen aiken jeles nih pasti nih. Huptttt

*ditimpuk*

Siluman Capung said...

bahahaha bisanya difoto -__-

F u n y said...

muahahahaa kocak amat yaaa XD

naspard said...

sampek segitunya lor kolor :p

Afrinaldi said...

Ini apa-apaan?? Kirain sepatu ceribel beneran.. Kampreeeet..

Mega Shofani said...

Asik banget kembaran gitu hahahahah. Gue pikir juga sepatu beribel beneraaaan :D

khairunisa said...

gue kira apa ternyata....tapi lucu kok sepatunya seragam kayak di panti asuhan#just kidding gan:D

Tommy K Putra said...

hahaha, seru banget,kalo ilang bisa ngambil punya temen #eh

dhila said...

Kirain ceribel beneran -____-"
Ternyatahhh

daney said...

Ha ha ha..

tuh sepatu beli dimana yan? keren abis..warnanya!!
sebenarnya mata gue yang katarak ato memang sepatunya yang erorr?

Retno Dwi Lestari said...

Iya, kirain cerybel beneran.. ternyata gadungan haha

pandusatrioo said...

mana ada beli kodian, itu sebenernya sepatunya warna warni kan cuman main becek jadi warnanya sama deh XAXAXAXA

Iyori Kharisma said...

MUAHAHAHAHA NGAKAK ABIS. betewe, KENAPA CUMA SEPATUNYA DOANG?!!!!!

Wahyu Tri Kusprasetyo said...

Hahahaha....

Agus Suparwanta said...

yah,, kirain gue ada anggota ceribel yang ketinggalan belon punya cowo.. hahaha

AJe said...

jangan jangan mukanya juga sama semua :D

uli said...

warna sepatu nya sama semua ya..
kunjungan pertama
salam bloger
xixi

rana musika said...

hahahah kirain XD

Bayu cah caru said...

sepatu kaca.. Ya wakakakak

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...