Followers

Fungsi helm versi Dianhiber ?

Sunday 24 April 2011

Selamat pagi dan selamat liburan teman gue yang upus upus hehehe, dari malem tadi kepala gue pusing mungkin beberapa hari kemaren gue selalu tidur terlalu malem karena harus memperbaiki blog ini supaya kalian yang mampir nggak laleran hikkkss .. hari ini gue bakal ngebahas masalah helm ... HAHAHA mulae tuh pikirannya kalau masalah helm 'takut ditiliang, takut polisi, jaga keselamatan dong' haha itu terserah kalian mau memperlakukannya seperti apa .. hehe

yuppp bagaimanakah kalian memperlakukan helm kalian, gue kemarin sempet tanya* ama temen temen gue yang suka pake helm .. jawabannya parah amirrr .. kwkwkwk
gue: ehh, kenapa kamu suka pake helm sih, apa nggak risih ?
jawaban : biar rambut gue nggak berantakan lah ( sseeettt apa apaan nih )


gue: kamu kemana mana pake helm, sampe sampe dikampus dibawa kemana mana ?
jawaban : yahh sebagai pendongkrak diri gue dong, biar tambah gaya ( kwkwwk makan tu gaya ) :)

gue : kamu taat peraturan lalulintas banget ya, kemana mana selalu bawa helm ?
jawaban : HAHAHAA, gue mah takut di tilang ama pak polisi ....

yupps itu tadi segelintir pertanyaan gue tentang perlakuan mereka terhadap helm .. hahaha tau ahh gelap.
emang sih kita harus taat peraturan selalu menggunakan helm , dan juga demi keselamatan diri kita, tapi itu looohhhhhh plis deh masa' ampe kemana mana dibawa trus, jangan jangan keWC juga dibawa .. kwkwkw parah parah ..

gue selalu memberikan ilustrasi disetiap pembahasn gue, jangan bilang gue narsis ataupun lebey ( kwkwkwk padahal iya sih ) hihihi ...

Salah !






























Benar !


















Disini gue cuma ngelurusin aja, gue bukan bermaksud ngejatuhin mereka yang  merasa memperlakukan helm nya seperti itu, maksud gue nuh coba rubah cara pikir kalian tentang cara memperlakuakan helm kalian seperti itu,emang sih ada bagusnya juga kalian seperti itu, gue sangat mendukung kalian selalu memakai helm :) hehe traktir gue dong kan udah dukung,tapi yah ada baiknya kalian gunakan helm pada saat saatnya, dan sebagai pelindung kepala kita sehingga keselamatan diri kita terjaga. bukan malah sebagai penambah percaya diri kalian ( hahaha tapi ada betulnya juga sih penambah percaya diri ) kan kalo kepala kita botak klontoss jadi bisa ketutupan :D kkekekeke

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...