Followers

Sekumpulan cabe yang terbuang

Sunday, 25 December 2011

Alhamdullah cabe sekarang harga jualnya udah stabil lagi, jadi aku bisa posting tanpa harus mikiran makanan buat modemku (baca: pulsa modem), terkadang masalah-masalah kecil seperti ini yang bikin kepala cenat-cenut. Misalnya harga cabe mahal : uang jajan kita jadi berkurang karena emak mikirin uang buat beli cabe, sepele sih tapi menyakitkan buat kita. Dari uang jajan yang berkurang terus merambat ke segala aspek, uang buat malem mingguan jadi berkurang, akibatnya nggak malem mingguan, bayar uang kas sekolah jadi nombok berbulan-bulan, yang lebih parahnya lagi, buat beli pulsa modem juga uangnya nggak cukup, bisa apa coba ? gigit jari lalap cabe ! 

Ngomong-ngomong masalah cabe, aku cuma berpesan !!" apapun makanannya lebih nikmat pake cabe, apapun minumannya paling nggak enak dicampur cabe.Jelas !

Baiklah, berhenti mikirin cabe.

Aku sama temen-temen lagi ada sedikit project di akhir tahun ini, dan sebenarnya udah dimulai dari 1 bulan yang lalu, tapi disini kita menemukan banyak kendala, mulai dari editting, waktu, de el el.
kita minta doanya aja supaya cepet kelar dan siap untuk di publish. Amin

Sedikit screenshoot-nya --"
 the next 'laskar pelangi' :p muehehe . . .



Tim & Pemain : Dian Wardana, Reki Elviko, Disak Divi, Sergio Higuita

Coming Soon
^-^ 

24 Comments:

Afrinaldi said...

Ahahaha.. Jadi sekumpulan cabe itu kamu sama teman-temanmu toh... Kirain beneran pengen ngebahas tentang cabe.. wehehe..

Asop said...

Saya doakan yang terbaik untuk proyek ini.

Yeah, apapun itu proyeknya. :D

Dian Wardana said...

@om Afriandi : hahaha bener om, kita adalah sekumpulan cabe yang terbuang, dan tidak di perdulikan orang lain --" #Nangis

@om asop : makasih om :) semoga amal ibadahnya di terima. Amin .. hehehe

Andaka Pramadya said...

semooogaaa berhasil bang the next laskar pelanginya :D

Dian Wardana said...

@andika kanjen band : iya makasih andika :) heee

Dika Arianti Lestari said...

kirain beneran bahas cabe di pasar. hedeh bang dian -____-
anyway itu jepretannya keren2 deh , mau jadi tulang ya bang ? tua2 petualang :p duplikatnya bolang. wkwk

M. Nasihin said...

mau bikin film lo yan? hahaha
oke semoga sukses seperti vino g bastian
ahihi

hanif said...

sukses buat projectnya :D

Emelia Ariska said...

kirain ngebahas harga cabe-___- ternyata..

eh itu keren foto2nya..

Dian Wardana said...

@dika : tua2 petulang ? sorry yah kita masih muda, kita masih unyu-unyu :p kwkwkw

@Nas : bukan film nas, lebih tepatnya short movie :) hehe, makasih nas

@Hanif : makasih nif, salam wong kito galo :p hehe

@emilia : nggak kok, aku ngebahas masalah hati kita :3 #eeeaaa

Ikbal Rizki said...

Kirainn tadi apa -__-''

CEmmungguuddzz eea untuk projeknya

Irra W Hasibuan said...

emangnya kakak kuliah ngambil jurusan apa kak ?

dokunimus said...

Semoga projeknya lancar dan hasilnya seindah bak cabai merah diwaktu pagi. hehehe.

Follow sukses gan no. 150 dg foto naruto. Follbacknya ku tunggu.

naspard said...

turunkan harga cabe......

randy oktaran said...

zzz kirain lu mau bahas puisi tentang penjual cabe ternyata cabe adalah pertamax modem lu yah?wkwkwk

Tommy K Putra said...

lo mau ngapain yan ?
bertualang nyari cabe ?

Ian Herza said...

kirain serius mau bahas harga cabe yg lagi naek...
tapi foto siluet itu *eh benergak yah namanya siluet* keren bang :)

umm bang, minta boleh minta komentar disini gak?
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

ugha badawi said...

ciye, skrang bahasanya pake aku aku..
hahah :D

Cacing Monsters said...

wehhh bakal jadi artis ! huehuehu

Aliv said...

Gambar pertama keren tuh buat cover film, tapi ngambil gambarnya kejauhan. hehe :p

Vivi Mulya said...

pengambilan gambarnya bagus.. ditunggu hasil projectnya :)

aaayik said...

fotonya terlalu gelap. kurang pencahayaan abang :3 tapi foto yg pertama keren..

Feby Oktarista Andriawan said...

Hahaha.. Di tunggu ah projeknya.. :D

Rusydina Tamimi ♥ said...

yang cabe rawit yg mana bang ? eh ?
ahhaa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...