Followers

Posting pertamax :D

Tuesday 19 April 2011

Assalamualaikum ... ha ha salam #Az dan salam #A1 buat semua hehe ( bagi yang tau pasti ngerti tuh ) wah nggak kerasa udah buat postingan, dengan susah payah mendaki 7 turunan 8 tanjakan dan 12 tikungan akhirnya blog gue udah ada isinya ( isi apaan, gundulmu ) .. gue masih bingung ampe puyeng* ni kepala mikirin nih blog. Tapi berkat teman teman gue semua dengan sekuat hati gue belajar ngembangin nih blog .. aaahhh gue nggak tau lagi musti nulis apa lagi buat postingan pertamax nih .. haduh yang pasti gue udah berusaha untuk membangun nih blog jadi mohon bimbingannya bagi para senior :) dahh ahhh gue capek ngebacot trus .. hehe !




pusing* masih pusing nih kepala gue, kwkwkwk apa lagi nih yang musti harus ditulis ... !

2 Comments:

Rendra Adytia.91 said...

GOKIL 86

My LivE.blogspot.com said...

I LIKE IT !!!
keren.keren !!
:-P

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...