Followers

Apa itu #Az Until #A1 ?

Wednesday 20 April 2011

Memulai tidur pada saat menjelang pagi, huh capek mata lelah .. baru bangun langsung buka lepie bukannya cuci muka haha, demi mengupdate postingan gue di blog apupun gue lakukan :)
nah sekarang kita mau ngebahas apa itu #Az sama #A1, kan banyak yang bingung tuh gue sering bilang salam #Az + #A1 .. Oke langsung aja deh, kata-kata tersebut pertama kali yang melontarkannya adalah @Deni ( justin bibir ) hahaha anak kampus gue, karena keseringan melontarkan kata-kata itu sehingga membuat teman-teman juga menggunakannya .. #Az = aaazzzzeekkk atau asik ( ngasal banget :D ) #A1 = next atau selanjutnya ( ni lebih ngasal :p ) sehingga dikampus gue kata-kata ntu jadi terkenal .. hahaha selamat buat @Deni ( Justin bibir ) czt telah mendoktrin semuanya ..

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...