Followers

Spot Jantung !

Sunday, 3 April 2011

Hempp, sebenarnya lagi males-malesnya nih buat nulis HUAHUAHUA, jelas aje gue lagi liburan, gue mau nikmatin liburan gue, mau menghayati liburan gue, gue mau-mau-mau itu maaaaa ! hehe

Gue lagi liburan !!
*sengaja diulang biar sejagat raya ini tau :p

Berhubung dan berhubung dan saling berhubungan ditempat gue tinggal ada internet, Beuuuhhh ... langsung deh kalang kabut buat nyodorin tangan di keyboard, yah walaupun curcolan nggak penting dari gue, HUAHUA ( ketawa setan gondrong )

MACEETTTTT ... MAAACEETTTTT ... KAMPREEETTTT ... MACETTT ... !!!

Indonesia banget !

Gue bergelinjang, gue mendekur ....

Baru kali ini gue terjun langsung ngerasain gimana rasanya kejebak macet, dan ternyata Ohhhsssss ... Mantaaabbb, gue bisa berpiknik mata disini, banyak bidadari-bidadari cantik di sebelah kendaraan gue, dan gue bisa berlama-lama menatap mereka tanpa harus booking mereka dahulu cuma buat sekedar menatap mereka aja.

Ini sungguh adil.

Macet nggak asik kalau nggak berkolaborasi sama teriknya matahari, nah ! ini yang semakin gue demen, gue berada-terjebak-terperangkap di gaduhnya macet dengan ditemani teriknya matahari yang indah, hemppp, kerasa kan gimana nyamannya berada dalam kemacetan ?

Wuussss ... Wingggg ... Wusss ...... !!!

Ditambah lagi kendaraan-kendaraan yang di joki sama pembalap-pembalap kelas dunia, tarik sana-tarik sini-tarik bokong #nahlu', gue kagum sama mereka-mereka yang punya basic pembalap, karena ini sangat di perluin dalam kondisi seperti itu, nah yang jadi masalahnya itu :

WOOOYYYY KAMPREEETTT perlu nggak sih sampe senggal-senggol kendaraan lain sampe bikin cacat motor orang, plisss deh !!! kita gunain jalan sama-sama om-pakde-tante-qaqa-adek-bukde, jadi saling menghargailah, lu bayar pajak mereka bayar pajak, lu bayar makanan mereka puasa *nah ini sungguh nggak adil kan ?

Akhirnya gue sadar akan liburan gue kali ini, ternyata ..... ? *coming soon !

Muahahahaha !

13 Comments:

riiedz said...

dasar gaje.. hhaha

Dian Wardana said...

@riiedz : gaje itu sejenis makanan apa sih ?

Saiaenno said...

hahaha sok imut bgt ituh emot yg terkhirnya.. hahaha


sekalinya liburan nyeritain macet.. *halah*
sabar..
untungnya gue kalo berkendara tuh paling2 bikin cacat motor sendiri hahaha, org2 sprti gue ini yg harus diteladani *bangga* :P

Ryan Hasanin said...

Jahh..gak jd kopdar malah kena macet... sumpah td emg macet bnr... bos gue ngamuk2...dalem mobil td...wkwkkwk

Andaka Rizki Pramadya said...

tut wuri handayani om :D *lha? haha

Baha Andes said...

Klo semua orang bisa menikmati kemacetan dengan enjoy mungkin batin akan lebih tenang ya walu sangat merugikan.

randy oktaran said...

hahaha,sabar bos lagi puasa gak boleh marah2

nasrul said...

liburan ya liburan posting aje, jadi gak ada feel nya nih :P

Ladida said...

mau ngga kena macet? menabunglah dan eksperimen, bgmn cara mmbuat tabung gas LPG menjadi kendaraan yg bisa digunakan buat terbang, cukup 1 org aja, kyk di GTA itu, apa namanya aku lupa =,="

M. Nasihin said...

akhirannya geje, geje !
ini apa pula yg diposting...
hahaha dasar geje

macet itu indah, bahkan lo bisa ngeblogs ambil macet.. ahahaha

[L]ain said...

ngantri di tengah kemacetan itu sama kaya belajar sabar. INi kan bulan puasa. Ambil hikmahnya aja gitu gan -___-

ugha badawi said...

coming soon mulu ian -_-

Feby Oktarista Andriawan said...

Wakakak.. Ni intinya apa sih sebenernya,. :D
Tapi sumpah lu sarap, masa' macet ditemenin matahari enak.. Sarap!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...