Followers

Happy Birthday Angga | Semoga lekas jadi Ustadz |

Monday 11 July 2011

Happy Birthday Angga
Sebelumnya gue mau ngucapin Happy Birthday, Happy Milad, Selamat Ulang Tahun to Angga a.k.a Lenong, maap gue nggak bisa ngasih apa-apa ama lo' ya Nong, gue cuma bisa ngasih satu biji mobil Ferarri itu pun bekas yang gue pake, tapi jangan diliat dari harga ataupun mobil bekasan, but lo' harus liat dari ikhlasnya gue memberikan itu semua ke eloh hahaha #ketawabences

TIUUPP LILINNYA .. DOORR ! HOREEEE' SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAPKAN, SELAMAT PANJANG UMUR DAN PANJANG SEMUANYA #LOH



#Tiiuupp lilinnya tiuup lilinnya DOOORR !


#Bora, Fickery, Dian, Mukmin, Angga, Vivi, Linda


#Peeeliissss jangan liaat orang yang pake baju silver eeaaa!

#Ciiiieee siAngga dapet kado dari pacarnya, tiuuum dulu dong :*



#Caiya .. Caiya .. Caiya, gedubraaaakkk

Thanks buat Mukmin, Fickery, Bora, Linda dan Vivi selaku pacarnya Anggak a.k.a Lenong *pisss, yang udah buat acara surprizee buat Angga, semoga di ulang tahunnya yang ke 80 ini siAngga bisa tobat dan mempelajari ilmu agama agar cita-citanya terkabul untuk menjadi seorang ustadz .. Amin !

Lopioooouuu All ... !

Image and video hosting by TinyPic

NO GIRL WE CRY

2 Comments:

i'Q'baL said...
This comment has been removed by the author.
BukanEinstein said...

Ngiler ane liat kuenya...
:D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...