Followers

Cara "ngegaet" cowok yang susah ngelupain mantannya

Monday 4 July 2011

Dari sekian banyak hari yang gue jalanin, dari sekian banyak bulan yang gue lewatin, dan dari sekian tahun yang gue laluin, dan bertepatan 2 hari setelah kakak gue ngelahirin, dan juga bertepatan seminggu motor tukang ojek diperempatan jalan hilang, serta bertepatan sekarang gue sendirian dirumah, sehingga muncul lah galau yang bisa dikatakan galau cincin berapi api yang menghantui gue saat ini. Pernahkan kalian berfikir kalau kegalauan itu emang bener bener musuh tersulit untuk ditaklukkan hidup hidup, andaikan gue bisa menelan kegalauan gue bullet bullet, malam ini nggak bakal ada kejadian dimana gue hampir terpeleset di tengah jalan saat mau nyebrang !

Dasar aspal sialan gue bergumam’

Aspalpun balik menjawab, lo tu yang bego, udah tau gue ( aspal ) baru direparasi nah lo malah lewat disini. Siapa coba yang salah ?

Gue hanya bisa menghela nafas dan gue keluarin melalui bokong gue *puuusssssss


 #jangan liat tampang modelnya ! hahaha *ketawabences

Setelah menghambur hamburkan nyawa untuk somethink yang nggak penting seperti tulisan diatas, btw I'll give a few tips for the girls, apa itu? Sedikit tips bodoh gue buat kalian para cewek cewek caktik so seksi dan so[to] yaitu cara ngegaet cowok yang susah ngelupain mantannya.
Maybe sebagian dari kalian pernah pacaran sama seorang cowok yang cowok itu sendiri nggak bisa atau belum bisa ngelupain mantanya *terjunGOT
Atau mungkin lo lo pade *gaaolkhan baru pedekate ama seorang cowok ( kakek kakek ) dan belum sempet jadian karena si cowoknya belum bisa ngelupain mantanya, gue punya tipsnya biar lo bisa ngedapetin + jadiin dia pacar buat lo :

 Cara "ngegaet" cowok yang susah ngelupain mantannya
  1. Ambil semua alat komunikasi dia, misalkan Hp, Telpon Rumah, Ipad dan sebagainya, kenapa? Karena alat komunikasi mempermudah dia untuk berhubungan dengan mantannya, jadi dia bisa telponan atau saling kirim pesan singkat, dan itu berdampak negatif buat kalian para cewek. Dan lumayan juga kalau alat komunikasi dia kita gadaian, bisa buat tambahan uang shoping.
  2. Selalu ingatkan sifat buruk mantannya, untuk tips kali ini kalian diharuskan untuk berperan sebagai peri jahat, yang kerjaannya tukang mengadu domba si cowok dengan mantannya, dan poin ini harus dilakukan dengan hati hati dan seksama, jangan sampai dia curiga kalau lo lagi mojokin mantannya
  3. Selalu awasi gerak gerik gebetan lo, bila perlu lo kirim satu detektive buat mengawasi kegiatan dia, cari aja detektive gadungan yang bayarannya bisa pake nasi padang
  4. Pantau juga aktifitas dia dirumah, dan menjadi pusat terpenting awasi pergerakan dia didalam kamar, bagaimana caranya? Ya, kamu harus memasang CCTV di kamar dia, cari aja kamera bekas, nggak perlu yang mahal mahal dan kameranya juga harus blur, nggak macing banget kalau kalian ngeliatin dia dikamar lagi nonton film XXX
  5. Kalau lo maksain dia buat ngelupain mantannya kayaknya itu hal yang susah untuk lo jalankan, walau bagaimanapun mantannya udah sempet singgah dihati gebetan lo, nggak mungkin secepat itu lo merubah dia untuk nglupain mantannya.
Intinya kalau lo’ memang bener bener sayang sama gebetan lo’, biarkan itu menjadi sebuah rasa sayang lo’ buat dia, sakit yang lo’ rasain saat mencoba mencintai gebetan lo’ dengan sepenuh hati karena lo’ mencoba melawan perasaan lo’ sendiri, biarkan tetap ikhlas untuk perasaan lo itu *gubraaakk co cweettt ! Image and video hosting by TinyPic

    9 Comments:

    Irvina Lioni said...

    jiah tips nya gak ada yang bener nih ahelah. lagian cowo yang gue suka ada nun jauh disana -______________-

    Fahri Rahadian said...

    hahahahaa :D tips sesatttt *ngakakk

    Linda K Wardani said...

    wah.. mencurigakan nih dian.. bikin artikelnya tentang cara menggaet cowok. hahahahaha

    Dian Wardanaaa said...

    @ka' pina : hahaha tuh kan yang terakhir bener :D #plaaakk

    @om fahri : huahua di coba dong om ? ya ya ya?

    @linda : hemmppp? mencurigakan gimana nih, huahua #normaldong :p

    Claude C Kenni said...

    Jiah gua pikir triknya bagus dan inspirational, taunya malah bikin gua speechless...hahaha

    Anonymous said...

    mantannya bunuh ajaa, beres kan ?:p

    Fivyolen Qiu said...

    haha lucu bgt blognya! :)

    Nur Fariska U said...

    yaelah napa akhir2nya malah rencana gagal total gitu hahahaha

    Noni Setianingsih said...

    ini kenapa tipsnya ngawur yaaa..haha

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...