Followers

Pesyien Blogger *jauh, Top Model *dilempar obeng

Friday, 20 April 2012

Yehaaa! Semangat pagi gue mulai tumbuh dan berkembang setelah mendapati sms pertama yang masuk di hape jadul gue adalah ucapan selamat pagi dari dia, dan sebuah emot ( :* ) yang bisa membangkitkan anu gue, eh iya! maksutnya membangkitkan semangat gue di pagi ini. heeee

Well, pagi ini tuh kenapa ya, gue merasa kayak habis di tembak Laura Basuki, entahlah. Tapi bener ya, kebahagian itu datangnya bisa kapan aja, dan ya! gue bahagia pagi ini. *gak ada yang nanya *di lempar obeng
Gue cuma berharap pagi ini dan sampai pagi esok kembali masih di beri kesehatan, rezeki, dan mendapati senyuman terbaik dari orang yang saya cintai *upsss, maap curhat :D

Yaudah deh, yaudah, ini kenapa jadinya malah curhat, nggak bakal di ekspose media juga kok. Lain lagi misalkan gue tewas mengenaskan karena melihat segerombolan cicak yang lagi mesra-mesraan, dan kemungkinan besar bakal jadi headline news Linggau Pos yang paling enggak banget sejagat Lubuklinggau.

 headline
"SEORANG PEMUDA GANTENG DI TEMUKAN TEWAS KARENA IRI MELIHAT SEGEROMBOLAN CICAK YANG BERMESRA-MESRAAN. JOMBLO, MUNGKINKAH !!"

*jleeeeb, tapi kayaknya nggak deh, kayaknya itu bukan gue, gue nggak jombloooo lagi woooy, nggak jombloooo *sengaja di ulang biar satu dunia persilatan tau


Yan, sebenernya kamu mau ngapain sih ? 
Curhat, cerita, apa mau bikin orang iri sih dengan status kamu yang nggak jomblo lagi, gituuh ?


Hahaha, yaudah deh dari pada tambah nggak jelas, sini biar gue jelasain sejelas jelasnya biar jelas. Pagi ini gue mau post yang ringan-ringan aja deh, yah sekalian hadiah buat diri gue yang lagi bahagia *cieeee


Pleaseee ya, ini bukan Pesyien Blogger, Top Model, ataupun Photoshoot, karna ini hanyalah kerjaan abal-abalan gue yang lagi menikmati masa-masa menganggur yang menyenangkan. dan ini pun cuma dengan alat-alat yang asal-asalan, dan asalkan kalian tau, itu backgroundnya. Iyaaak! bener, itu spraaaaay buat kasur --" gue udah tau kok dalam pikiran kalin. Wuuh ..

\\Let's Check Thisooot !!

CumucumuXCX 'tebihek calm'

Terbang menembus hati kamu !!*eyaaaa

Me and Disak Divi

Chef Juki88

Entahlah !!

Dadadaaaataralalaaaa~
"--"
Dian Wardana-Disak Divi, Tripod taken !!

30 Comments:

randy yang penting share said...

lolzz,bendera amerika,pro amrik nih wkkwkw,anyway situ anaknya bush ato obama ye?koq mirip gitu?XD

Dian Wardana said...

hahaha salah, gue anaknya pak beyeee om :P kwkw

Cerita Ocha said...

nggak ada kain, sprei pun jadi. Itulah orang kreatif yang kere. haha. btw, selamat ya udah bebas dari jomblo

Dian Wardana said...

@ocha : haha iya, memanfaatkan barang2 yang bisa di manfaatkan :D nggak ada uang buat beli macem2, minta uang dong kakaaa *plaaaaks

naspard said...

itu muka emang belum mandi kali yah, kelihatannya kok rada burem.

tammizious said...

Mas.. Background-nya bisa di rapihin dikit??? LOL

tammizious said...

Mas.. backgroundnya bisa di rapihin gak? LOL :p

Diah Ayu said...

perasaan layarnya bersih deh *ngelap monitor* :p

Dian Wardana said...

@nasrul : hahaaaa sialaaaaaan lu rul --"
@tammy : iya mbak, tau mbak itu backgroundnya dari spraaay :'( hiksss
@diah : hahaha trus kalo udah di lap di apain ? :p

Harga Trica Jus said...

pengen deh PD nya ! hhi.

Dian Wardana said...

hehe, itu bukan PD, tapi nggak waras :D kwkw

Ririz Noorrahmi said...

hngg... nganu... itu tatto nya asli bang?? :O

Ugha Badawi said...

gue kira tadi pacar lu yang lagi jongkok itu. haahahaha :D

Laini Laitu said...

Maz.. Gimana kalau backgroundnya di laminating dulu :P #eh

ferdy said...

iri nih,, saya masih jomblo :D

tuker link sob... ditunggu konfirmasinya
htpp://boxpilem.blogspot.com

Mas Gemboool said...

hahaha, model apa ini dian? btw background dari photo2 lo itu sepray ya??

Fahmi Setiawan said...

apanya yang bankit tuhh......hahahaaa

Feby Oktarista Andriawan said...

Nah terus foto do'i nya mana? tunjukkan!!

Irvina said...

tatonya keren!

Burhanudin yahya said...

Benderanya ngtrennnzz...

Hadi Kurniawan said...

Hahaha koplak! *numpang lewat

Fuji Syukrillah said...

gokil haha :D

ELhakam Badot said...

pantesan sepre dikosan gue ilang :D

Rifqi said...

wah, simbol pemujaan blog situ eek ya ._. #eh

Ca Ya said...

yg sabar ya background'a dibilang sepre mulu hahaaha

Rini Hastuti said...

posenyaaaaaa :D

Azizatul Auliya said...

foto yang pertama keren tuh
hehehe :D

radio konyol said...

alo bro dian :D (Po kabarnyo?) hhaha, akhirnya buku kita rilis juga nih berkat doa ente :D dibeli yah :D

Anonymous said...

Hello, of course this paragraph is really good and I have learned lot of
things from it on the topic of blogging. thanks.


My web page: cheapest business electricity

Anonymous said...

e cig forum, electronic cigarette reviews, e cigarette health, e cigarette forum, e cigarette, smokeless cigarettes

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...