Followers

#12

Friday, 6 January 2012

Sebenarnya ini pertama kalinya gue ngerjain PR seperti ini, bukan, bukan karna yang ngasih PR ini orangnya cantik *sumpah ini fitnah* tapi lebih ke diri gue sendiri, entah kenapa pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam PR ini gue bangets dan menantang untuk di jawab dengan kebohongan-kebohongan yang sempurna. haha!


Mungkin juga sekarang gue lagi senang, karena keluarga besar gue pada ngumpul, jadi sekarang gue merasa kayak lagi di hari raya Idul Fitri. Bahagia, senang, dan gembira!

Oke, marilah kawans, tanpa berlama-lama lagi kita mulai saja pertempuran ini. *jengjengjeng


Ini PRers kita kali ini, empunya blog ini, yang gue bilang cantik tadi, tapi, cuma kalian sendiri yang bisa menilai, semoga penilaian kalian jauh melenceng dari perkataan gue tadi. hahaha!

1. deskripsikan diri anda dalam #12 kata! jangan lebih,dan jangan mengada ada!! :D

- tertutup
- setia 
- manis manis basah
- bersungguh-sungguh
- semangat belajar
- random
- pencari
- islam
- laki laki
- jomblo
- dokter cinta
- cerboh

2. sebutkan #12  inspired people di dalam hidup mu 

- Emak
- Bapak
- Dochi
- Sansan
- Bena Krebo
- Raditya Dika
- JRX
- Beni Arnas
- Raseptha
- Disak
- Rudye
- Prisa

3. tulis #12 hal yang membuat kamu harus bangga teradap diri sendiri  

- Waaah buanyaaaak banget, sampe nggak bisa ngejabarinnya, yang pasti gue bangga dengan kerja keras dan pencapaian gue sekarang, tapi masih belum merasa puas, karna ini masih awal kawans, dan tidak lupa gue berterima kasih kepada Allah SWT karna terlah mengizinkan saya hidup di dunia ini.

4. pilih 12 orang yang kece *ehh maksudnya 12 org yang beruntung untuk menyelesaikan tugas ini

- Siapa aja, yang mau ngerjain hayu silahken :)

5. buat pertanyaannya :D

1. deskripsikan diri anda dalam #12 kata! jangan lebih,dan jangan mengada ada!! :D
2. sebutkan #12  inspired people di dalam hidup mu 
3. tulis #12 hal yang membuat kamu harus bangga teradap diri sendiri
4. pilih 12 orang yang kece *ehh maksudnya 12 org yang beruntung untuk menyelesaikan tugas ini
5. buat pertanyaannya :D


Oke! selesai sudah gue ngerjain PR kali ini, semoga gue nggak dapet lagi pr2 selanjutnya. hahaha *ketawasetanlaper

 Salam Tebihek m/
cipcupcapyuuk!

14 Comments:

Nona Enno said...

hiahahahaha

:P

asik dah pr udah kelar tinggal ngerjain paper.. "loh??* wkwkwkwk

utari damayanti said...

ga nahan sm foto lu,hahah
ehh GUE NI CANTIK YAAAAAKK!!!! muahahaha :D

Dian Wardana said...

@neng enno : hahaha, sialaaan --" paper apaan neng :D bruakaka~

@ayi : --" Zzz ayi nyenengin diri dewek .. kwkwkw Amin ..

birinpalsu said...

whahahahahhaa..
whahahahahhaaa.

Dian Wardana said...

@birin : kerasukan apa nih :D

M. Nasihin said...

kayak kue aja - manis manis basah ._.

Afrinaldi said...

:D. Tugas dunia nyata-nya udah selesai belum nih?

Dian Wardana said...

@nash-shin : hahaha kue lapis nas, manis3 basah :D

@afrinaldi : kwkwkw *Jleeeb bangets om --"

randy oktaran said...

asyik Pe er adek udah clesai,kumpul gih cana wkwkw

Dian Wardana said...

@om randy : iyaaa kakaaaa, minta duit dongs :3

Dian Maya Kirana said...

Dian baca blog Dian.. :D
Funny blog :)

rezKY p-RA-tama said...

kunjungan pertama kali ini kk,,
salam kenal yak,,,
keren nih,,,blogger modern,wakakakak

rezKY p-RA-tama said...

aku follow ya,,follow back ya kk

AzizanHakimDotCom said...

wah..
udah kelar ya PR nya :D
selamat selamat...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...