Followers

Tolong Bantu, bisa cari'n ini nggak ?

Tuesday 3 May 2011

Upus upus upus, selamat berjumpa lagi bersama gue .. orang paling upus dan sok ngihi hehehe, dalam kesempatan ini marilah kita bersama sama mengucapkan lafaz Bismillah .. WKWKWKW kayak pembukaan resmi aja, hahaha maap maap soalnya tadi barusan dari ngebawain kata sambutan gitu di sedekahannya tetangga haaha, udah ahh capek gue bercingcong ria, beberapa hari yang lalu kan gue Uts nih, nah tapi ada yang ganjal di Uts waktu itu, apa kah dia .... ?
Torengtorengtoreng :




HAHAHAHA, dah liat kan apa yang ganjal pada saat gue Uts. emang sih sepele tapi mengganggu banget, soalnya orang pada ngeributin masalah kemana no 1-5 nya ( hadeh ) kebanyangkan gimana aksi aksi para temen gue, padahal itu bukan sama sekali sebuah permasalahan yang besar .. yah namanya juga reflex hahaha. Ada yang bisa cari'in nggak kemana no 1-5 nya .. kalo ada yang ketemu ntar gue kasih sedikit kenang kenangan deh buat kalian .. kwkwkwk
Jadi intinya, kita harus teliti .. sedikit aja kesalahan dapat berakibat buruk untuk semuanya. jangan sepelekan masalah masalah sekecil apapun.

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...