Followers

Detik-detik mendebarkan buat Dianhiber

Tuesday 3 May 2011


   Prootot proootott .. hahaha inilah detik detik mendebarkan buat Dianhiber, kenapa ? Karena blog Dianhiber VIEW nya udah 1000, Alhamdullah gue ngucapin terima kasih buat Upus upus semua atas kunjungannya, gue berharap blog gue ini bisa menghibur maupun menambah wawasan kalian yah ( cieelahh ).
Kenapa gue buat judul ini, karena blog gue ini berdiri masih hitungan hari, belum bulanan maupun tahunan tapi Viewnya udah 1000 yah gue sneng banget lah pokoknya, buat upus terus Dipatroli ya blog gue ini. Dan sekarang gue lagi bermimpi punya kamera yang bisa ngedukung gue dalam ngebangun blog ini, jadi gue mohon doanya semoga mimpi indah gue terkabul .. amin !

Sedikit buat kenang kenangan gue #Upus


Label : Blog temen ( Windows-toe )

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...