Followers

Mulai semangat baru

Wednesday 11 May 2011

Waah udah jarang banget nih gue ngepost, soalnya semangat gue buat ngeblog sirna gitu aja beli semangat baru dong uh kira kira sekitar 2 mingguan gue vakum dari blog gue. Tapi sebisa mungkin gue buat menyalakan api yang telah padam pada diri gue hahaa gaya gayaan, gue merasa putus asa aja template blog gue nggak ada yang pas menurut selera hati gue huhuhu sedihnya, udah nyari kesana kemari masih aja tetep NIHIL, mau buat template sendiri keterbatasan otak haha bilang aja nggak bisa ngebuatnya :) 
 
Berhari hari gue bersemedi nyari template impian hati gue, tapi ah ah lagi lagi nggak dapet dapet yang sesuai dengan selera yang gue mau, dan akhirnya ini lah template yang gue mau hahaha, tinggal di kasih sentuhan sentuhan yang gue bisa kerjain, dan mulai hari ini lah gue bertekat untuk MULAI SEMANGAT BARU,  gue mulai lagi cari cari referensi yang menyangkut dengan blog, tapi yang pasti gue harus perbanyak referensi tentang cara menulis, kenapa ? hahaha tulisan gue masih berantakan, acak acakan, rada rada alay gimana gitu :) hehe kenapa nggak sekalian diacak acak aja yan ? 
 Juga waktu kuliah tadi, kepala gue sungguh terlalu sangat pusing hahaha tu bahasa campur aduk gitu, gue dapet giliran buat ngerjain soal KALKULUS II, ampun gue paling paling jadi kutil kalo pelajaran ini, jangankan ngerjainnya, nyatetnya aja males kwkwkw, sungguh hari yang sangar bagi gue rasa rasa gue terperangkap dikandang raja singa hihih dibantai dengan biadap.

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...