Followers

Penginspirasi = dilakukan dengan perbuatan*

Wednesday 20 April 2011

Ampun dah, nih mata udah ngerasa ingin dilakban mau nutup aja bawaannya, tapi gue harus tetap semangat HEHEHE, aduh nih lagi tangan udah pegel-pegel, maunya apa sih ... ? ( mau gue tidur ) enak aja mau tidur hahaha lagi asik asik ngeblog kok gue .. hah bingung ni gue mau mulai dari mana, gue bukan penulis jadi nggak tau enaknya mulai dari mana dulu, halah udah deh terserah gue mau mulai dari mana HAHAA.

 Udah kerasa manfaat ngeblog bagi gue, gimana dengan kalian semua .. ? disini gue bisa bercapciscus ria tanpa ada orang yang mengusik nggak jelas -ini kerjaan gue itu kerjaan loe- so what .. ? kekeke* gue mulai belajar ngeblog semenjak nggak sengaja nemuin blog miliknya bang @benakribo, sumpah blognya menginspirasi betul, gue liat abang @benakribo kreatif mampus hahah #dibantai, dari sanalah hati gue mulai tergugah untuk ngebuat blog juga, yah itung itung buat blog untuk gue curhat juga ( hahaha ketauan rempongnya :D )

 

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...