Followers

Tiga (3) Tahun yang Tidak di Sutradarai

Thursday, 19 January 2012

Kecantikan alami adalah milik orang-orang yang setia kepada pacar-pacarnya, bukan milik orang-orang yang berkhianat

Malam cepatlah larut
Biarkan orang-orang bergegas tidur
Menikmati setiap labuhan mimpinya
Supaya aku bisa merasakan kesendirian
Sendiri dalam hati yang terkikis
Terkikis mengenang lelucon-lecucon kita
Tempo dulu ...


Aku ingin menjadi imam yang baik buat keluarga kita, "kata ku waktu itu"
Kamu ingin menjadi istri yang setia dan menyayangi calon anak-anak kita, "katamu tak mau kalah"
Mana ? 
Ini hanyalah omong kosong bagi sebagian orang
Perkataan yang kita ucap ibarat terukir di atas air
Mengalir dan sirna tanpa ada yang tersisa, sekarang ....


Tiga (3) tahun bukan waktu yang sebentar buat kita
Kini hanya jadi potongan-potongan adegan yang tak disutradarai
Mati atas nama perselingkuhan
Aku sakit ....



Terima kasih untuk 3 tahun yang tak terlupakan :*
I HATE YOU
L(^.^)~

36 Comments:

utari damayanti said...

ciyeeeeeeee ciyee uhuuuuuuuuk galau niyee uhuuk :D

Dika Arianti Lestari said...

Galau ini di sponsori oleh cinta yang belum lulus sensor xP
ceilaaah.. mantannya itu bang ? :p

Dian Wardana said...

@utari : hibur akuuu dongggs :P hahaha

@dika : hahaha sialaaan --"
ho'oh dika, tapi sudahlah, biarkan di pergi bersama bayangannya *eyaaaaa

pinklestar said...

sabar ya diaaaan...
semua pasti ada jalannya..
coba kamu tenangin diri kamu dulu..
segelas baygon mungkin bisa bikin hidup kamu lebih tenang #eh

Afrinaldi said...

Wuih, Kasian ente.. Moga ceoat nikah yah #eh?

Bagian ini agak aneh deh:
'Kamu ingin menjadi istri yang patuh dan menyayangi anak-anak kita, "katamu tak mau kalah"'

uchank said...

Alhamdulillah yah ceweknya akhirnya sadar setelah 3 tahun. #ehh

Keep spirit mamen.
Kalau kata popeye "masih banyak ikan di laut."

Dian Wardana said...

@mbak Linda : maaaaciihh mbak linda :**
#maJleeeeb, baygon rasa jahe mungkin enak ya buat malem ini :P

@om rinal : siaaalaan dikasihani --"
waaah iya om, *brb di perbaiki .. hehehe makasih om :)

naspard said...

asiiik ada jomblo baru, sodorin #baygon :P

M. Nasihin said...

Aku ingin menjadi imam yang baik buat keluarga kita, "kata ku waktu itu"
Kamu ingin menjadi istri yang patuh dan menyayangi anak-anak kita, "katamu tak mau kalah"
Mana ?


kyaaa galau tingkat dewa

gue juga ngobrol semacam gini, beda kalimat topiknya sama :/

ekspektasi terlalu jauh u_u

Mayang Syafira Lintang said...

kasian ya bang dian #pukpukprabayar
ayo bang gabung ke kumpulan anak jomblo yang diketuai oleh DIKA ^_^

Dian Wardana said...

@om uchank : hahaha, sekarang dia udah pake kacamata om, jadi dia sadar, dan bisa melihat gue dengan jelas :D kwkwkw

@nasrul : *poooookkk, tabos nasrul :P kwkwkw
hibur gue kek --"

@nas-shin : aseeeeeli nas, tapi bisa dikategorikan galau yang berlebihan, itu kata2nya lebay banget :D haha

Dian Wardana said...

@mayang : #freepukpuk :'(
hahaha gue sekarang bukan jomblo, tapi single :p hehe

Ikbal Rizki said...

cieee cieee.
mati satu tumbuh seribu ...
semangkaa yaa..

Ahmad Farid Rendraisme said...

cita berduka kawan.... apapun itu hidup musti dilanjutkan... #tiba2bijaksana.. heu

beby said...

puitis ya u,u
ini ceritanya lo jadi bapak2 galau gitu ya -,-

Kanin said...

kiw kiw bang dian galause :3
FREE PUPUK BUAT BANG DIAN! *lempar pupuk sekarung*

hanif said...

bershowerlah bang :p

Asep Saepurohman said...

wih udah 3 tahun ya? :D

salamkenal

tammizious said...

3 tahun???? JLEBBB!!!!

Tommy K Putra said...

sabar ya yaan,
*sodorin tambang*
ya kali mau bikin jemuran baru #eh

dhilooo said...

aku senang liat orang galau..
dan aku senang sekarang #eh

Ca Ya said...

waduh,,udh 3 taun?lalu....end??hmm...belom jdoh bang :)
tetep semangat (cari lagi yg laen) hehhehe

senny12 said...

Mungkin orang (baik) kayak kamu emang gak pantes buat di jadiin pacar diii. tapi lebih cocok di jadiin pasangan hidup a.k.a suami.

yang sekarang bisa kamu lakuin cuma satu, berdoa semoga dia gak melakukan hal yang sama ke orang lain. Karna karma itu nyata. suatu saat keadaan ini akan berbalik ke dia (ikutan curhat)

Rusydina Tamimi ♥ said...

abang kece, lagi galau ya :')
sabar yaa abang. masih banyak yang lebih baek diluar sana :)
tetep semangaat!
*pukpuk

Vera Herawati TR said...

wooooooooooooww...

F u n y said...

Semangaat abangnya, semua indah pada waktunya kok :)

[L]ain said...

kenapa nih? Broken? Udah pacaran 3 taun trus putus?
Sabar mamen, move on! Berarti di abukan jodoh elu
#sotoy

smile aja yah (:

Saiaenno said...

sabar diaan... :(

akupun pernah merasakannya..

Dian Wardana said...

@all : maaaacih semua, kecup satu2 :** ( yang mau muntah silahken ) hehe

randy oktaran said...

wkwwwkkw lagi ingat masa lalu nih

F u n y said...

keinget sesuatu *nasib diselingkuhin* #senasib tapi kalo elu sih gegara face bang #ehabaikan

Andaka Pramadya said...

edtjieeeeeeeeeeeeeeeeeeee bwahahaha tuh kan ada cebi :3 udah move on aja

catatan burhan said...

it's time to move on!! ^^
semangaaatt!! jangan karena wanita kita jadi lemah :D

yusuf habibi said...

sedih banget ya ~ jadi keinget ~

Queen Aida Listia said...

blog ny lucu kakaaak...hampiir mirip kaya blog ny bang Bena Kribo,hehehe...
erm...suka sm tulisan ini, apa pun latar belakangnya no excuse untuk masalah perselingkuhan...percayalah bahwa berhasil bangkit dari keterpurukan sama indahnya dengan pertama kali jatuh cinta, semua orang berhak untuk move on...menemukan dan ditemukan^^

Feby Andriawan said...

Beh, sakit bgt tuh.. Sabar ya om,, wkwkwk

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...